Jordan Veretout Menuju AS Roma Karena Rayuan Maut Paulo Fonseca

Jordan Veretout Menuju AS Roma Karena Rayuan Maut Paulo Fonseca

Pemain berposisi gelandang baru AS Roma, Jordan Veretout, mengakui tidak merasakan kesusahan berarti saat mengambil keputusan untuk pindah ke Stadio Olimpico. Dia juga menyatakan jika Paulo Fonseca jadi sosok utama di balik transfernya menuju AS Roma.

Jordan Veretout menambatkan hatinya menuju AS Roma usai main keren bareng Fiorentina pada kompetisi musim 2018-19. Bintang dari Prancis ini mendarat di Stadio Olimpico dengan pamor loan sepanjang 1 tahun.

“Fonseca menyatakan jika ia telah lumayan lama memperhatikan sepak terjang aku bareng Fiorentina. Ia amat mengagumi gaya berlaga aku dan mau cepat kerja sama, ” tutur Veretout pada La Gazzetta dello Sport.

“Tak lama berselang, ia menjelaskan filosofi bertandingnya pada aku. Hal ini lah yang membikin aku pada akhirnya mengambil keputusan untuk pindah ke Roma. Aku selanjutnya ada di sini sebab ia meyakinkan aku dan memberi aku keyakinan diri yang besar, ” lanjutnya menambahkan.

Selama jendela transfer musim panas tahun ini, Veretout jadi komoditas yang lumayan hangat diantara tim besar Italia. Di samping AS Roma, Napoli dan AC Milan jua pernah menyampaikan niatnya untuk memakai jasa Veretout.

Walau belum lama menjual Steven Nzonzi menuju Galatasaray, Veretout sendiri tidak bakal segera memperoleh garansi starter bareng Giallorossi. Bintang 26 tahun ini mesti bertarung dengan Amadou Diawara, Bryan Cristante, sampai Nicolo Zaniolo, dan Lorenzo Pellegrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.