Keylor Navas Mengundang Banyak Kritik, Ini Calon Penggantinya

Keylor Navas dianggap jadi kiper utama Real Madrid usai kepergian Iker Casillas nyaris dua tahun lalu. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu sukses membantu Los Blancos menjuarai Liga Champions pada season kemarin. Tetapi, di season ini debut Navas banyak mengundang kritik lantaran berbuat beberapa kesalahan. Hal tersebut menjadikan masa depannya di Santiago Bernabeu menjadi menyangsikan setelah Madrid diberitakan ingin mencari penjaga gawang baru pada musim panas.

Gianluigi Donnarumma. Di umur 18 tahun dan 9 hari, Donnarumma sudah mempunyai caps internasional Italia dan jadi kiper utama AC Milan. Saat Milan membayar 250 ribu euro tuk memperoleh sang pemain saat berumur 14 tahun, ada yang meragukannya namun keputusan itu tidak percuma lantaran dirinya kini diharapkan menjadi penjaga gawang masa depan Italia. Walau baru berumur remaja, mempunyai postur tubuh yang lumayan tinggi sehingga amat ideal sebagai kiper top dunia. Donnarumma kini kerap disebut sebagai penerus Gianluigi Buffon sebab performanya yang gemilang bersama dengan Milan.

Kiko Casilla. “Kami akan menyerahkan perselisihan kiper kepada pers”, kata Casilla tampil amat cemerlang selesai melawan Deportivo Alaves. Casilla cukup yakin, percaya diri dan meraih tanpa kebobolan. Pesepakbola lulusan akademi Real Madrid ini tak pernah main reguler usai kembali ke Santiago Bernaneu. Dirinya sesungguhnya layak mendapatkan kesempatan sehabis sebelumnya tampil amat solid bersama Espanyol.

Baca berita selanjutnya: http://twinews.info/tempat-judi-yang-memiliki-potensi/

Hugo Lloris. Hugo Lloris merupakan satu-satunya kiper berkelas di Premier League. Kapten Prancis dan Tottenham itu tergolong kiper yang performanya cukup konsisten dibawah mistar gawang. Lloris tetap terikat kontrak di White Hart Lane hingga 2022 tapi Madrid memiliki hubungan yang bagus dengan Spurs usai sebelumnya menyelesaikan transfer Gareth Bale dan Luka Modric. Berumur 30 tahun, pengalaman Lloris cukup membuatnya dengan gampang menjadi tujuan utama di Santiago Bernabeu.

David De Gea. Jika tidak karena mesin faks, David de Gea bisa saja juga memperkuat Real Madrid sekarang. Sangat memalukan memang, tapi De Gea telah menjadi pemain berkelas di Old Trafford kira-kira 3 season terakhir. Sang kiper kerap membuat penyelamatan gemilang bagi Manchester United. Penjaga gawang timnas Spanyol itu adalah penerus Iker Casillas dan amat tangguh saat berada di bawah mistar. Karenanya, De Gea mampu dengan gampang menjadi pemain primadona di Santiago Bernabeu.

Thibaut Courtois. Thibaut Courtois adalah kiper idaman sejumlah klub top Eropa dan dirinya punya mutu yang hebat. Courtois diberitakan sangat terpesona joint dengan Real Madrid dan pengelola klub pastinya akan menyambut dengan tangan terbuka pesepakbola hebat seperti dirinya. Courtois telah membuktikan dirinya menjadi salah satu penjaga gawang terbaik dalam 3 atau 4 tahun terakhir bersama dengan Atletico Madrid dan Chelsea. Walaupun begitu, The Blues tentu saja takkan melepas pemain topnya dengan gampang.

2 thoughts on “Keylor Navas Mengundang Banyak Kritik, Ini Calon Penggantinya”

Leave a Reply

Your email address will not be published.